Selasa, 28 Januari 2014

Distance

Kalau denger kata "Distance" itu gue pasti inget sama lagu nya Christina Perri feat Jason Mraz atau lagu nya Secondhand Serenade yang sama judulnya Distance.
Distance atau Jarak. Iya jarak.
Jarak terkadang dapat memutuskan atau memisahkan suatu hubungan, kaya contohnya temen gue sendiri dia engga bisa melanjutkan hubungannya dengan utuh karna "Jarak atau Distance".
Dan gue sendiri pun engga kuat atau engga sanggup kalau harus ngejalanin hubungan jarak jauh atau yang biasa di sebut LDR (Long Distance Relationship). Kalau dipikir-pikir berhubungan dengan jarak yang jauh itu kaya kita berpacaran dengan handphone atau dengan sosmed.
Tapi, ada juga kok yang kuat pacaran atau berhubungan dengan jarak yang jauh mungkin mereka punya alesan tertentu yang bikin kuat dengan hubungan jarak jauh.
Terkadang hubungan jarak jauh itu membuat sakit dan terpuruk karna rasa kangen ingin bertemu yang tidak 100% bisa tercapai.
Semoga yang memiliki hubungan dengan jarak yang jauh bisa menimbulkan positif dan ditambahkan kekuatan nya agar tetap terjaga hubungan nya. Tapi, buat yang engga kuat berhubungan jarak jauh kaya gue dan temen gue jangan coba-cobalah bukan bikin kita bahagia nanti yang ada bikin kita menderita dan ujung-ujung nya jomblo.

0 komentar:

Posting Komentar