Sabtu, 14 Desember 2013

1 Tahun

Harusnya gue nulis diary online pas 11 desember karna gue mau curhatin apa yang gue rasain setelah tepatnya 1 tahun bokap pergi tinggalin gue dan keluarga.
Tapi, waktu tidak mendukung karna kejadian tidak terduga pas tanggal 11 desember keponakan tercinta gue yang namanya Tania jatuh sakit. Setelah dibawa ke dokter ntah kenapa tiba-tiba Tania kejang-kejang, mungkin karna panas badannya yang terlalu tinggi yaitu 40. Kita sekeluarga langsung syok jadi langsung dibawa ke ugd rumah sakit umum, padahal gue udah rencana dari jauh-jauh hari kalau tanggal 11 gue harus posting tentang 1thn tanpa bokap :')
Langsung aja, yang gue rasain 1 tahun tanpa bokap itu yang pasti sedih,sepi dan segalanya.
Gue dirumah paling deket sama bokap, tapi Allah memanggil bokap duluan disaat umur gue lagi berkembang (mungkin ada hikmahnya).
Mungkin karna 1 tahun bukan waktu yang sebentar bagi gue, jadi gue terbiasa dirumah engga liat bokap dan udah merasa bokap engga ada dirumah.
Gue kangen bokap, gue kangen perhatiannya, gue kangen kasih sayangnya, gue kangen sosoknya dan gue pengen peluk bokap biar bokap engga pernah tinggalin gue. Tapi, itu semua engga mungkin gue bisa lakuin. Gue suka penasaran bokap dialam sana lagi ngapain udah makan belum gue suka khawatir,setiap gue makan gue selalu inget bokap setiap gue mau tidur gue juga inget bokap :(
Rasa kangen gue lebih besar dibanding rasa sedih gue, gue kangen gue kangen. Walaupun gue cuma bisa liat bokap lewat foto.
Gue selalu berharap gue bisa ketemu bokap walaupun cuma dalam mimpi, tapi engga mudah buat harapan itu terjadi.


Cintanya dan Sayangnya gue ke bokap engga pernah luntur walaupun bokap tinggalin gue dan bokap belum bisa nikahin gue nanti. Gue suka iri sama kaka gue sendiri yang hidupnya selalu ditemenin sama bokap, dari mulai dia kecil bokap selalu ada dia remaja bokap ada sampai dia nikah dan punya anak pun bokap ada disampingnya. Sedangkan gue, bokap pergi disaat gue remaja.
Gue selalu berharap juga kalau bokap disana kangen dan sayang sama gue, seandainya gue tau kalau emang bokap bener-bener kangen sama gue.
1 tahun ini gue sadar kalau bokap pergi itu biar gue dewasa bukan malah gue lemah atau ancur.
Gue jadi terbiasa dirumah engga liat bokap, dan gue pun jadi terbiasa kalau gue udah engga bisa ngerasain perhatian dan kasih sayang dari seorang Ayah :')

0 komentar:

Posting Komentar