Jumat, 15 November 2013

Sahabat Nizma

Engga nyangka gue lagi masa-masanya remaja gue. Diumur 17tahun ditahun 2013 ini.
Sekarang gue tau mana yang baik dan mana yang buruk bagi diri gue sendiri. Gue punya orang-orang yang deket sama gue dan gue merasa nyaman dengan mereka semua.
Walaupun kita dekat baru 3tahun tapi kita serasa udah kenal lama dan udah paham sama sifat dan karakternya masing-masing dan kita menerima segala kekurangan sifat buruk atau jeleknya selalu kita terima dengan baik. Toh manusia sekarang engga ada yang sempurna *sipajalah* gue berteman dengan mereka dari kelas 1 SMA dan kita disekolah selalu bersama.





Anggia Salsabila W, dia temen gue yang paling pede sedunia menurut gue. Dia baik sama gue dia perhatian dia peduli dan orangnya tuh terlalu mendem jadi kalau ada sesuatu jarang cerita. Ya mungkin udah karakternya begitu kali yaa.
Tapi, anaknya asik kok. asiknya ya karna itu pedenya yang super.



Ini namanya Chaerunnisa Bahar, anaknya pak bahar dan nama panggilannya Caca.
Caca ini orangnya apa yah gue bingung sendiri mau jelasinnya. Ya pokoknya yang 1 ini serada lama mikirnya kalau kita-kita lagi cerita-cerita bareng. Tapi, dia walaupun dibilang tulalit,mikirnya lola dll dia tetep aja senyum dengan behelnya.


Dia pastilah baik mah kalau engga baik ngapain gue mau berteman sama dia. Dia juga peduli kok kalau gue kenapa-kenapa dan selalu ngebantu gue disaat gue lagi butuh. Ya itu singkatnya sifat caca dimata gue.




Yang satu ini namanya Dyah Puspita N.
Orangnya sih menurut gue serada frontal tapi bisa lebih dibilang emang frontal.
Setiap omongan yang keluar dari mulutnya pun terkadang pedes. Pedesnya lebih dari semua cabe diseluruh dunia *lebay* tapi emang bener kok.
Dia sekalinya ngebully orang bakal dibully terus-terusan.
Kalau cerita dan dia ketinggalan awalnya dia keponya bener-bener super deh. Itulah sifat temen gue yang satu ini.











Nalurita Syahfitri, ya ini temen gue yang panggilannya Nunu. Ntah dipanggil nunu darimana nya gue juga bingung.
Menurut gue sih nunu itu care banget sama temen, gue ngerasa banget soalnya kalau dia itu penyayang dan peduli kesesama. Dia engga pernah melihat orang dengan sebelah mata dan dia juga bakal ngebantu kalau ada yang kesusahan dan engga pernah ninggalin temennya dengan kesusahan. Tapi, nunu bakal keluarin judesnya kalau dia bener-bener udah marah,udah benci sama orang. Yang tetep ada dalam dirinya nunu da polosnya kebangetan bener-bener. Tapi yang penting kita saling ngejaga bukan saling menyakiti. Ya ini singkatnya sifat nunu menurut gue.



Kalau yang ini temen sebangku gue namanya Silvi Alvilani Mukti.
Gue sebangku sama dia dari kelas 1-3 SMA.
Orangnya pinter,cantik tapi serada jorok. Ya namanya juga manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Silvi itu menurut gue dia baikmah pastilah dia juga penengah dia engga pernah memihak kesiapapun. Tapi, dia itu menurut gue juga engga suka yang namanya ngebully orang atau ngeluarin kata-kata pedes dari mulutnya *mungkinefekorgbandung*.
Dia juga engga suka ngejelek-jelekin oranglain. Mungkin secara singkatnya yang gue pandang cuma ini aja.





Itulah sifat dan karakter temen deket gue di SMA. Kita udah tau satusama lain kaya gimana jadi kalau ada yang tersinggung atau apa ya engga akan sakithati karna kita udah tau kalau itu udah sifatnya.
Kekompakkan kitalah yang membuat kita tetep bersama.









0 komentar:

Posting Komentar