Kamis, 24 Mei 2012

Nizma Ya Itu Gue

Nama gue Nizma Firdayani. gue hidup dari keluarga yang sederhana. gue suka ragu sama kehidupan gue saat gue beranjak remaja gue bingung gue itu anak kandung orgtua gue atau bukan atau jangan jangan gue dituker aja sama suster yg jahat pas wkt dikamar bayi 16 tahun yang lalu. wkwk sinetron banget ya
tapi, gue suka ngerasa kok kalo gue itu lain sendiri.
yah, pertama dari fisik aja gue udah beda gue mirip arab sendiri sedangkan kaka gue ga ada sama sekali mirip arab. 
kedua, sifat dan tingkahlaku gue beda jauh banget sama kaka gue dan gue lebih berani buat berontak
ketiga, cara berfikir gue sama yang lain nya itu beda dan gue juga ga ngerti hidup bersama mereka itu apa yg difikirkan *apasihnizma*
Ya inilah gue, Nizma Firdayani yang nulis cerita ini.

0 komentar:

Posting Komentar